Toko Jual Bunga Online Terbaik di Kelapa Gading

saat ini www.maulanaflowershop.comtelah terima banyak beberapa macam serangkaian bunga serta toko kami telah diakui semuanya rekanan usaha sah serta saat ini toko kami telah mempunyai cabang sah hampir semua indonesia demikian juga kota batam karena kita juga memiliki cabang dikota itu.

Bunga papan yakni suatu karangan bunga yang berupa persegi empat, biasanya orang memakai ukuran 2X1, 25 M, 2X1. 5, 2X1. 8, 2X2 serta ada ukuran yang semakin besar, umumnya bunga papan yang memiliki ukuran besar merupakan istimewa request dari konsumen, Bunga yang memiliki ukuran besar jarang diorder oleh beberapa berlangganan kami karena bunga ini umumnya diantar untuk beberapa orang terpenting seperti bos dari salah satunya perusahaan multicompany yang lakukan hajatan.

Toko Bunga Kelapa Gading ini merupakan toko bunga paling besar yang berada di kelapa gading, toko bunga ini berdiri semenjak tahun 2012, serta semenjak tahun 2012 itu juga kami banyak kirim beberapa jenis karangan bunga papan keseluruh indonesia. Toko bunga ini jual beberapa jenis karangan bunga yakni bunga papan, bunga standing, bunga meja, serta handbouquet. Sepanjang toko kami ini berjalan banyak beberapa konsumen yang pesan beberapa jenis karangan bunga serta kami jamin toko ini bisa kirim kurun waktu kurang dari 3 jam akan hingga sampai ketempat arah anda serta serangkaian bunga akan hingga sampai dalam kondisi yang fresh.

Toko Bunga Kelapa Gading Jakarta Utara ini merupakan satu diantara anak perusahaan www.maulanaflowershop.com yang disebut dukungan usaha di kota Jakarta Utara. Tidak hanya di Kelapa Gading anak perusahaan www.maulanaflowershop.com ini banyak sekali menyebar di semua daerah yang berada di lokasi indonesia. Jadi untuk beberapa konsumen tak perlu cemas untuk pesan beberapa jenis karangan bunga ditoko kami ini karna cukuplah menelfon kontak person yang telah ada serta selekasnya pilih serangkaian bunga kami yang akan di pesan serta katakan nama daerah yang di menuju jadi kami akan mengantarkan secara cepat tanpa rusaknya yang alami.

Kelapa Gading adalah lokasi kecamatan di Indonesia yang terdapat di Kota Jakarta Utara. Kecamatan ini adalah daerah yang di kembangkan oleh perusahaan property Summarecon Agung semenjak tahun 1975. Tahun 1970-an, Kecamatan Kelapa Gading masih tetap diketahui menjadi daerah rawa serta persawahan, saat ini Kelapa Gading sudah menjadi lokasi yang teratur baik serta berkembang cepat. Bahkan juga, Pemerintah Jakarta Utara akan jadikan Kelapa Gading seperti Singapura karena selengkapnya keperluan disana, baik dari makanan, rumah, baju, otomotif, film, pendidikan, dan sebagainya. Sekarang ini pembangunan serta pengaturan Kelapa Gading sudah diserahkan seutuhnya pada beberapa puluh pengembang yang ada, salah satunya PT. Summarecon Agung Tbk, PT Bangun Cipta Fasilitas, PT Graha Eksperimen Kekal, PT Pangestu Mulia, PT Nusa Kirana serta yang paling akhir PT. Agung Podomoro serta Agung Sedayu.

Toko bunga Kelapa Gading ini memiliki kantor pusat yang letaknya di JL. Merak 5 no5A Perumahan Inkopol Jakasampurna, Bekasi Barat 17145 Indonesia. Disitulah pusat perusahaan kami yang mengawali ada toko bunga on-line, Perusahaan kita ini berbasiskan on-line, supaya konsumen yang pesan karangan bunga di toko kami ini lebih praktis, ringan, serta aman.

Kami juga memiliki line tag ” Mudahnya kirim bunga ” kami memakai tag line ini untuk memprioritaskan service yang begitu profesional dalam kirim bunga supaya beberapa konsumen yang pesan serangkaian bunga dari toko kami ini terasa senang serta tidak sedih.

Posting Komentar

SHARETHIS